Kamis, 05 Februari 2015

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015, Sarana Pendekatan dan Pencerdasan

Batam (05/02/2015), Mengangkat tema "Pers Sehat, Bangsa Hebat". Gelaran Hari Pers Nasional (HPN) 2015 diselenggarakan di Kota Batam, Kepulauan Riau. Serangkaian acara terkait pers diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, diantaranya jalan sehat, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, seminar, bedah buku, konvensi dan pameran industri pers nasional.

Setiap kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 ini memiliki berbagai tujuan, namun satu hal yang pasti adalah semua kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan dunia jurnalistik.



Demikian yang terlihat pada pameran Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kepri Mall, Batam (05/02/2015). Tampak industri pers nasional menunjukkan produk unggulannnya, seperti MNC Media Group misalnya, yang menyelenggarakan pameran memperkenalkan program pemberitaan dan hiburan media pertelevisian, produk penunjang siaran Televisi Berlangganan, dan "Coaching Clinic" Presenter Berita, yang menghadirkan Presenter Berita Televisi Nasional Global TV, MNC TV dan RCTI secara langsung.



Dengan kegiatan seperti itu, tentu masyarakat yang menyaksikan akan lebih memahami seluk beluk industri pers kekinian, bahwa pers hari ini bukan lagi sekedar penyampaian informasi satu arah, namun sudah menjadi bidang usaha yang membutuhkan keahlian yang ditunjang dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan.


Semoga semua kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 ini dapat memberi manfaat, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan di bidang pers bagi masyarakat yang mengikutinya. Amiin Ya Rabbi . . .

Ayo!! Datang dan saksikan secara langsung, bawa serta sahabat dan keluarga anda. Banyak hal baik dan menarik di Pameran Industri Pers yang diselenggarakan di Kepri Mall, Batam dari tanggal 05 - 09 Februari 2015 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar